FKDT Bojonegoro Gelar Pembinaan Dewan Guru Madin

| Jumat, 07 Maret 2014
Rabu, 05 Maret 2014 23:00:18 FKDT Gelar Pembinaan Dewan Guru Madin

Pengirim: Satria Amilina*

blokBojonegoro.com - Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT) zona Timur melaksanakan kegiatan pembinaan kepada seluruh guru Madrasah Diniyah (Madin) dari Kecamatan Kanor, Sumberrejo, Balen dan Baureno, Rabu (5/3/2014).

Kegiatan yang merupakan agenda rutin ini dilaksanakan di Aula Madrasah Ibtidaiyah Nahdlotul Ulama (MINU) Walisongo  Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo. Kegiatan yang seharusnya dimulai pada pukul 13.00 Wib baru terlaksana pada pukul 14.15 dikarenakan banyaknya peserta pembinaan yang datang terlambat lantaran cuaca yang tidak mendukung.

Kegiatan FKDT ini dihadiri oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro (Kankemenag) Drs. H. Munir, M.Hum, acara berlangsung cukup tertib walupun cuaca mendung. Akhirnya, kegiatan berlangsung lancar dan ditutup sekitar pukul 16.00 Wib.

“Ini merupakan ajang yang tepat bagi seluruh dewan asatidz, selain silaturrohim juga merupakan bentuk tanggung jawab dalam meningkatkan pemahaman akan beberapa perundang-undangan terkait kependidikan dalam Madrasah Diniyah,” tutur Kyai Nur Wahid, perwakilan asatidz dari Kecamatan Kanor. [lis]

*Asatidz Madrasah Diniyah Assalamah, Talun

Sumber: www.blokbojonegoro.com
Next Prev
▲Top▲